Manchester United Seriusi Transfer Marco Verratti

Keputusan Marco Verratti memperkerjakan Mino Raiola, membuat Manchester United siap melangkah ke tahap yang lebih serius untuk menggaetnya.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Gelandang andalan Paris Saint-Germain, Marco Verratti, akhirnya memecat agen yang telah membesarkan namanya, Donato Di Campli, lantaran berbagai peristiwa kontroversial.

Pemain internasional Italia berusia 24 tahun tersebut kemudian memutuskan untuk menggaet agen super, Mino Raiola, sebagai representasi barunya.

SIMAK JUGA: Verratti Resmi Pakai Raiola

Seperti dilaporkan Daily Mail, kepastian itu membuat raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, memandang kesempatan mendapatkan Verratti jadi semakin besar.

Sudah bukan rahasia bila akhir-akhir ini United memiliki hubungan yang mesra dengan Raiola. Setelah Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, dan Zlatan Ibrahimovic musim lalu, musim ini Si Setan Merah sukses mendatangkan Romelu Lukaku akibat sang agen super.

SIMAK JUGA: Verratti Pekerjakan Raiola

Tidak heran bila kemudian perwakilan United dirumorkan segera mengadakan perundingan dengan Raiola, untuk bisa melepaskan Verratti dari dekapan PSG.

The Red Devils juga ditengarai siap melempar tawaran awal sebesar €68 juta untuk transfer Verratti. Rencana ini jadi alternatif United, jika akhirnya mereka gagal datangkan Nemanja Matic dari Chelsea.