Manchester United Kehilangan Luke Shaw, Ashley Young, Dan Marcos Rojo Di Awal Musim

Manajer Manchester United mengonfirmasi ketiga pemainnya itu belum bisa kembali bermain saat musim 2017/18 dimulai Agustus mendatang.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


Manajer Manchester United Jose Mourinho telah mengonfirmasi Luke Shaw, Ashley Young, dan Marcos Rojo akan absen di awal musim baru Liga Primer Inggris.

Ketiga pemain tersebut sedang melanjutkan proses pemulihan cedera. Mereka tetap ikut dalam skuat United yang menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat, tim asuhan Mourinho itu kini sedang bersiap menghadapi Real Madrid di Levi’s Stadium, Santa Clara, Minggu (23/7).

SIMAK JUGA – Luke Shaw: Ini Mungkin Akan Jadi Musim Saya!

Shaw mengalami cedera ligamen saat menghadapi Swansea City Mei lalu, Young mengalami masalah pada hamstring-nya ketika berlaga di semi-final Liga Europa kontra Celta Vigo, sementara Rojo mengalami cedera lutut di fase sebelumnya dari kompetisi tersebut kontra Anderlecht.

Sejauh ini Mourinho merasa puas dengan proses pemulihan dari trio pemainnya itu.

“Mereka tidak punya peluang untuk tampil di awal musim Liga Primer Inggris,” kata Mourinho seperti dikutip dari Goal Internasional.

SIMAK JUGA – Jose Mourinho: Manchester United Masih Butuh Pemain Baru

“Luke Shaw adalah yang pertama akan pulih, Marcos akan menjadi yang terakhir, dan Ash di antara itu. Luke pada September, Young Oktober, dan Rojo pada Desember, atau mungkin Januari.”

“Skuat kami sangat kuat dan merupakan hal yang bagus untuk terus bersama-sama. Penting bagi mereka untuk tetap bersama kami dan tidak berada di Manchester untuk bekerja di rumah,” ungkap manajer asal Portugal tersebut.