Manchester United Alihkan Bidikan Pada Julian Weigl

Weigl masuk pertimbangan United setelah pihaknya kesulitan mendatangkan Eric Dier dan Nemanja Matic di musim panas ini.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manchester United mengalihkan bidikannya pada gelandang Borussia Dortmund Julian Weigl setelah menemui kesulitan dalam mendaratkan dua gelandang incarannya, demikian diklaim Daily Mail.

Di musim panas ini, kubu The Red Devils dikaitkan dengan kepindahan gelandang bertahan Tottenham Hotspur Eric Dier dan jangkar lini tengah Chelsea Nemanja Matic, selagi manajer United Jose Mourinho berharap memperbaiki posisi sentral tersebut untuk menyambut persaingan musim depan.

SIMAK JUGA: Agen Julian Weigl Tangkis Rumor Real Madrid & Barcelona

Meski begitu, pendekatan United pada Dier dan Matic mendapati penolakan dari klub masing-masing sang pemain, dan hal tersebut memaksa Mourinho mencari target lain dengan ia kini mengalihkan bidikan pada Weigl, 21 tahun.

Weigl sendiri merupakan pemain andalan Dortmund di lini tengah dan ia turun sebanyak 43 kali di musim lalu, namun yang bersangkutan tidak bisa tampil di awal musim depan karena terganjal cedera patah engkel yang dialami pada Mei kemarin.

Jika nantinya transfer ini benar-benar terwujud, Weigl akan menjadi pemain asal Jerman ketiga yang pernah berseragam United menyusul kiper Ron Robert-Zieler dan gelandang Bastian Schweinsteiger.