Manchester City Tawarkan AS Roma Angkut Samir Nasri £10 Juta

Manchester City berkenan melepas Samir Nasri ke AS Roma dengan harga yang relatif murah, £10 juta


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Beredar kabar, AS Roma menginginkan Samir Nasri di bursa transfer musim panas ini. Menurut Daily Mail, Manchester City memang menawarkan sang pemain pada klub Serie A Italia tersebut.

Pemain internasional Prancis ini dalam sepekan terakhir digadang-gadang bakal melanjutkan karier di Serie A Italia, di mana City rupanya hendak melepasnya karena tidak senang dengan sikap dia baik di dalam mau pun luar lapangan.

Kebetulan, Giallorossi menaruh hasrat besar untuk bekerja sama dengan pemain berusia 30 tahun tersebut. Transfer senilai £10 juta diinginkan pihak The Citizens bagi siapa saja yang berminat pada Nasri.

SIMAK JUGA: Italia & Tiongkok Jadi Opsi Nasri

Masa depan eks pilar Arsenal ini memang terbilang cukup rumit setelah dia berada dalam penyelidikan terkait apakah dia melanggar peraturan anti-doping.

Nasri diduga menggunakan obat tetes kekebalan demi menunjang performanya di lapangan. Namun, spekulasi ini masih terus dalam investigasi.

Sepanjang musim lalu, Nasri menjadi pemain pinjaman Sevilla. Klub La Liga Spanyol ini tak berhasrat untuk melanjutkan dengan mengontraknya secara permanen.

Di tengah ketidakpastian masa depannya, City menawarkan Nasri pada Roma, yang kebetulan menaruh ketertarikan untuk menggunakan jasa sang gelandang.