Manajer Barito Putera Senang Timnya Pecah Telur Di Laga Tandang

Barito Putera berhasil meraih kemenangan perdana di kandang lawan saat mengalahkan Bhayangkara FC 1-0.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman, merasa senang timnya dapat mengalahkan Bhayangkara FC pada pekan 12 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (4/7). Laskar Antasari menang dengan skor 1-0.

Bagi Barito Putera raihan tiga poin ini terasa spesial. Mengingat ini merupakan kemenangan tandang perdana yang dicatatkan armada Jacksen F Tiago saat menjalani kompetisi sepakbola kasta tertinggi Tanah Air musim ini.

SIMAK JUGA: Pelatih Barito Putera Akui Susah Kalahkan Bhayangkara FC

“Tentu kami sangat mensyukuri kemenangan ini. Terlebih ini adalah kemenangan perdana kami di laga away. Tentu ini adalah buah dari kerja keras seluruh elemen tim, baik pelatih, para pemain, manajemen, dan tentu saja suporter kebanggaan kami,” kata Hasnur. 

Lebih jauh, politisi Partai Golkar tersebut menuturkan kalau Barito Putera mulai menujukkan jati dirinya sebagai tim yang solid. Buktinya adalah sebelum mengalahkan Bhayangkara FC, Rizky Pora dan kolega mampu menekuk Persib Bandung 1-0.

SIMAK JUGA: Barito Putera Permalukan Bhayangkara FC

“Sebelumnya kami juga mampu menang atas Persib. Kemenangan bersejarah yang sudah 20 tahun kembali mampu kami dapatkan,” ucapnya.

Berkat tambahan tiga poin ini Barito Putera menduduki posisi tujuh klasemen. Klub asal Kalimantan Selatan ini mengemas 19 poin dari 12 kali pertandingan.

Footer Goal Indonesia Instagram