Machester United Seriusi Transfer Talenta Skotlandia

Manchester United dikabarkan sudah mengambil langkah yang lebih serius untuk mendapatkan bek muda berkualitas asal Skotlandia, Kieran Tierney.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Hasrat kampiun Liga Europa, Manchester United, untuk memboyong bek sayap bertalenta Skotlandia milik Celtic, Kieran Tierney, dikabarkan telah memasuki babak baru.

Seperti dilaporkan Mirror, The Red Devils diyakini siap melempar tawaran pertama untuk Celtic senilai £15 juta untuk wujudkan transfer pemain berusia 20 tahun tersebut.

SIMAK JUGA: Tierney Isyaratkan Bertahan Di Celtic

TIerney diproyeksikan sebagai pengganti posisi Luke Shaw di sisi kiri pertahanan, yang tak disukai oleh Jose Mourinho. Nantinya dia akan jadi backup Matteo Darmian, untuk kemudian naik pangkat sebagai pemain reguler starting XI untuk musim 2018/19.

United juga tak sekonyong-koyong mendatangkan Tierney, karena musim lalu mereka menempatkan seorang pemandu bakat khusus untuk memantau performa Tierney bersama Celtic.

SIMAK JUGA: Tierney Masuk Radar United

Meski begitu Celtic ditengarai enggan melepas Tierney, sesuai instruksi yang disampaikan manajernya, Brendan Rodgers, pada manajemen klub.

Kampiun Liga Primer Skotlandia tersebut berharap mempertahankan sang talenta muda untuk setidaknya satu musim lagi.