Luka Modric: Cristiano Ronaldo Tak Pernah Bilang Ingin Hengkang

Masa depan sang megabintang masih dalam tanda tanya, namun Modric mengaku tidak khawatir.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Luka Modric meminta fans Real Madrid untuk tidak bersikap was-was terhadap kabar kepergian Cristiano Ronaldo di musim panas ini. Pasalnya, Modric mengaku tidak pernah mendengar Ronaldo menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Spekulasi soal masa depan Ronaldo kembali mencuat belakangan ini. Penyerang Portugal itu dikabarkan geram dengan tuduhan penggelapan pajak di Spanyol sebesar €14,7 juta dan juga karena minimnya dukungan Madrid dalam kasus tersebut. Hingga kini, Ronaldo masih bungkam terkait masalah ini sehingga membuat rumor kepergiannya kian intens.

Meski demikian, Modric yakin rekan setimnya itu bakal bertahan. “Saya tidak pernah mendengar Cristiano mengatakan ingin pergi,” kata Modric seperti dikutip Marca, Sabtu (8/7).

SIMAK JUGA: Perez: Ronaldo Marah, Tapi Akan Bertahan

“Segalanya mungkin dalam sepakbola, tetapi saya rasa koneksi yang terjalin antara Madrid dan Ronaldo sangat kuat. Oleh karena itu, saya yakin dia akan terus menjadi pemain Madrid,” imbuh gelandang Kroasia ini.

Selain Ronaldo, pemain lain yang dikaitkan dengan pintu keluar Santiago Bernabeu adalah Gareth Bale. Winger Wales itu dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk pindah karena dinilai kesulitan menyatu sepenuhnya dengan tim. Namun menurut Modric, yang pernah setim dengan Bale di Tottenham Hotspur, menyebut kabar itu tidak benar.

“Gareth memang seperti itu. Dia akan mengorbankan apa pun demi tim. Dia sangat rendah hati dan tidak ingin berada di atas tim. Musim lalu dia memang kesulitan akibat cedera, namun sebetulnya dia menjadi pemain terbaik kami di awal musim. Semoga musim depan kita bisa melihat yang terbaik dari Gareth,” jelasnya.