Luis Milla Ragu Coret Satu Pemain Di Timnas Indonesia U-22

Maka itu, sementara ini pelatih asal Spanyol itu membawa 24 dari seharusnya cuma 23 pemain ke Thailand.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-22 telah merilis daftar pemain yang akan dibawanya untuk kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Bangkok, Thailand, 19-22 Juli nanti. Dari seharusnya hanya 23 pemain, Milla sementara ini tetap membawa 24 pemain ke Bangkok.

Pelatih asal Spanyol itu pun memiliki alasan tersendiri kenapa mengambil kebijakan tersebut. Itu lantaran dia masih harus melihat perkembangan performa salah satu pemain hingga jelang laga perdana, 19 Juli nanti.

“Kenapa saya bawa 24 pemain ke Bangkok? Karena saya masih ada keraguan terhadap satu pemain mau dibawa apa tidak buat kualifikasi ini. Jadi saya masih ingin melihat kondisinya sampai tanggal 18 (Juli). Jadi pas main mulai tanggal 19 (Juli), kami sudah tetapkan 23 pemain,” jelas Milla.

SIMAK JUGA: Ini 24 Pemain Timnas U-22 Untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2018

Sebelumnya, ada 26 pemain yang mengikuti pemusatan latihan di Bali pada 3-10 Juli 2017. Dari jumlah itu, ada dua pemain yang tidak diboyong yaitu Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang harus berobat di Belanda lantaran terserang virus salmonella.

SIMAK JUGA: Ketum PSSI Tetap Yakin Timnas Indonesia U-22 Juara Di SEAG

Seperti diketahui, pada ajang ini timnas U-22 tergabung di grup H. Mereka akan menghadapi tuan rumah Thailand, Malaysia, dan Mongolia. Pada laga perdana, Indonesia bakal melawan Malaysia di Stadion Nasional, Bangkok, 19 Juli mendatang.

 

Footer Goal Indonesia Instagram