Luis Milla Pandang Semua Peserta Sama Di Kualifikasi Piala Asia U-23

Itu karena Milla merasa semua tim mempunyai kekuatan yang sama.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN DARI BANGKOK


Pelatih timnas Indonesia U-22 Luis Milla, tidak mau memandang remeh kekuatan tim lain yang ikut berlaga dalam Kualifikasi Piala Asia U-23. Menurutnya semua peserta mempunyai kesempatan yang sama untuk melangkah ke putaran final tahun depan.

Pada Kualifikasi Piala Asia U-23, timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup H bersama dengan Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand. Dijadwal pertandingan tersebut akan bergulir 19-23 Juli di Bangkok.

SIMAK JUGA: Luis Milla Sebut Laga Melawan Malaysia Akan Menarik

Menurut Milla persiapan timnas Indonesia U-22 untuk berlaga di kualifikasi sudah matang. Terbukti, ia mulai memanggil dan menyeleksi pemain dari Februari hingga beberapa kali menggelar pemusatan latihan.

“Senang dengan kondisi tim. Kami sudah lama berlatih bersama. Bisa dikatakan kami siap untuk bertanding,” kata Milla saat jumpa pers di Hotel Al Meroz, Bangkok, Selasa (18/7).

SIMAK JUGA: Luis Milla Belum Tentukan Pemain Inti Buat Kualifikasi Piala Asia U-23

“Kami respek kepada semua lawan. Tiga tim semuanya kuat mereka punya kelebihan dan style yang berbeda beda. Kami ingin lolos kualifikasi,” ia menambahkan.

Pada laga perdana timnas Indonesia U-22 bakal menghadapi Malaysia. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Nasional, Bangkok, Rabu (19/7).