Luciano Spalletti Tidak Yakin Ivan Perisic Bertahan Di Inter Milan

Pelatih Inter itu tidak yakin apakah Perisic, yang kini santer dikabarkan menjadi incaran Manchester United, akan bertahan bersama Nerazzurri.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI  


Luciano Spalletti ingin mempertahankan Ivan Perisic tapi ia tidak yakin Inter Milan bisa menepis ketertarikan dari klub lain pada sang winger.

Pemain timnas Kroasiaa itu tampil impresif saat membawa Inter menang 2-0 atas Bayern Munich dalam ajang pramusim International Champions Cup, ia melepaskan umpan silang yang berbuah gol kedua dari Eder.

SIMAK JUGA: Sepasang Tandukan Eder Benamkan Bayern

Perisic telah santer dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United setelah mencetak 11 gol di Serie A Italia musim lalu dan Inter gagal lolos ke kompetisi antarklub Eropa.

Sebelumnya Spalletti menjelaskan bahwa Inter hanya akan mengizinkan Perisic hengkang jika pihak klub bisa mendapatkan pengganti yang sepadan.

Namun ketika kembali ditanya terkait masa depan Perisic, sang pelatih tampak ragu.

SIMAK JUGA: Luciano Spalletti Angkat Bicara Soal Masa Depan Ivan Perisic & Antonio Candreva

“Saya tidak bisa memastikan apakah kami bisa mempertahankannya atau tidak,” ujar Spalletti seperti dikutip dari Goal Internasional .

“Saya telah mengenalnya cukup lama. Dia adalah pemain kelas dunia. Apakah dia bermain bagus atau tidak [di pramusim], tidak akan membuat saya berubah pikiran.”

“Kami ingin mempertahankannya jika itu memungkinkan,” mantan pelatih AS Roma itu.