Luciano Spalletti Ingin Bicara Empat Mata Dengan Ivan Perisic

Di tengah rumor transfer Perisic ke United, bos anyar Inter ini berniat untuk mempertahankannya.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Pelatih Inter Luciano Spalletti berniat untuk berbicara langsung dengan Ivan Perisic terkait spekulasi kepergiannya di bursa transfer musim panas ini.

Winger Kroasia itu gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dalam beberapa pekan terakhir. United dikabarkan telah mengajukan tawaran senilai €45 juta, namun Inter tetap pada pendiriannya dengan ogah melepas Perisic.

Ditanya seputar isu ini, Spalletti mengaku kurang memahaminya secara utuh. Oleh karena itu, ia berniat untuk mengadakan diskusi empat mata dengan Perisic dan berharap bisa mencapai konklusi yang memuaskan semua pihak.

SIMAK JUGA: Perisic Desak Inter Relakan Dirinya Ke United

“Saya akan berbicara dengan semua pemain, tentu saja. Dan bagi mereka yang ‘terdistraksi’ maka akan ada diskusi yang lebih mendalam,” kata Spalletti selepas membawa Inter menang 2-1 atas Wattens dalam partai persahabatan, Minggu (9/7).

“Saya akan mendengarkannya [Perisic]. Saya masih memperhitungkannya, tetapi saya juga harus memahami keinginannya. Tentu tidak akan menyenangkan jika dia bilang, ‘Saya ingin pergi.’ Kita lihat nanti.”

“Anda terus membicarakan Perisic dan keinginannya untuk pergi, tetapi saya perlu mendengarkan dari dirinya langsung. Setelah itu, kami akan membuat keputusan. Tapi secara pribadi saya ingin mempertahankannya dan saya punya firasat bagus akan hal ini,” imbuhnya.

Luciano Spalletti Inter

Selain itu, Spalletti juga membahas dua gelandang yang menjadi incaran Inter, yakni Borja Valero (Fiorentina) dan Radja Nainggolan (AS Roma). Valero diyakini akan segera merapat ke Giuseppe Meazza, sedangkan untuk Nainggolan, Inter tampaknya harus berupaya lebih keras.

“Kita sedang membicarakan pemain yang hebat. Tetapi saya percaya kepada para direktur Inter untuk mengurusi transfer ini,” imbuh eks allenatore Roma ini.