Luciano Spalletti Angkat Bicara Soal Masa Depan Ivan Perisic & Antonio Candreva

Luiano Spalletti menjelaskan situasi terkini Ivan Perisic dan Antonio Candreva, yang masing-masing tengah diusahakan Manchester United dan Chelsea.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Pelatih Inter Luciano Spalletti akhirnya angkat bicara perihal dua bintangnya, Ivan Perisic dan Antonio Candreva, yang santer dispekulasikan hendak merapat ke Liga Primer Inggris di musim panas ini.

Pemain internasional Kroasia tersebut beberapa kali dihubung-hubungkan dengan Manchester Unite, ada pun sayap kelahiran Italia ini diisukan bakal menjadi personel baru Chelsea.

Untuk Perisic, kabar teraktual menyebut dirinya dan kubu The Red Devils sudah mencapai kesepakatan pribadi, tinggal dengan manajemen Nerazzurri perihal ongkos transfer.

Bagi Spalletti, pemain-pemain andalan dalam sebuah tim akan selalu dirumorkan dengan klub lain dan hal ini menurutnya wajar.

SIMAK JUGA – Carlo Ancelotti: Arturo Vidal Tak Mungkin Pindah!

“Saya kira ini hal yang wajar,” ujar Spalletti, menyikapi isu-isu masa depan pemain bintangnya

“Pemain-pemain top kami dikaitkan dengan hal seperti ini wajar. Akan tetapi, ada sebuah kontrak yang valid dan dia [Perisic] harus menyesuaikan. Namun, jika ada penawaran memuaskan datang, kata-kata ini akan berubah dan kami mungkin akan mempertimbangkannya.”

“Tapi sekarang ini, proposal yang konkret belum datang ke meja kami,” jelas Spalletti.

Menyoal Candreva, Spalletti menambahkan: “Tidak, benar-benar tidak ada [soal tawaran konkret Chelsea].”

“Tidak ada permintaan dari manajer Antonio Conte terhadap Candreva,” pungkas eks pelatih AS Roma tersebut.