Lucas Leiva: Pramusim Liverpool Makin Berat!

Gelandang The Reds ini menilai porsi latihan pramusim dari Jurgen Klopp terasa lebih berat dibandingkan sebelumnya.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Intensitas latihan pramusim Liverpool yang diberikan Jurgen Klopp terasa lebih berat dibandingkan periode lalu. Setidaknya, itulah yang ada dirasakan oleh Lucas Leiva.

Lucas kembali berlatih dan melakoni musim ke-11 bersama The Reds. Ini merupakan pramusim kedua di era Klopp, namun Lucas mengaku mulai merasakan buah dari kerja keras sang manajer.

“[Pramusim] ini terasa semakin sulit!” ungkap gelandang Brasil itu pada laman resmi klub. “Mereka mencoba untuk menguji semuanya – kekuatan, keseimbangan, stamina, semuanya. Ini bagus.”

SIMAK JUGA – Liverpool & Spurs Berebut Gray

“Kami punya rancangan latihan selama libur. Tidak terlalu berat, hanya memastikan kami tiba di sini dalam kondisi siap untuk mengawali pramusim.”

“Ini terasa berat. Ini sangatlah intens, seperti seharusnya. Namun ketika Anda punya pengalaman, Anda tahu bagaimana mengaturnya.”

“Saya sering meleset dalam menendang. Saya tidak bermain sepakbola sepanjang liburn. Jadi, ini akan jadi awal yang bagus untuk berlatih dengan bola dan berkumpul lagi, menyatukan pergerakan. Semoga pada Agustus, kami semua sudah sangat bugar,” tandasnya.