Lucas Biglia Pastikan Ke AC Milan

Melalui pernyataan terbarunya, Lucas Biglia memastikan bahwa dirinya segera jadi penggawa baru AC Milan.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AC Milan kemungkinan besar bakal meresmikan dua penggawa baru untuk usung misi kebangkitan musim depan, pada akhir pekan ini.

Dua nama tersebut adalah Leonardo Bonucci dari Juventus dan Lucas Biglia dari Lazio. Jika kepastian transfer nama pertama belum dikonfirmasi, sebaliknya untuk nama yang disebut terakhir.

SIMAK JUGA: Jumat, Biglia Gabung Milan

Melalui mulutnya sendiri, Biglia memastikan bahwa dirinya bakal segera meresmikan kepindahannya ke Milan. Selain mengungkap alasannya, dia juga menyampaikan rasa terima kasih pada Lazio dan Laziale.

“Ini [keputusan hijrah ke Milan] semata-mata merupakan keputusan saya,” tutur Biglia, seperti dikutip Corrie dello Sport.

“Sikap Lazio pada saya? Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik, selalu seperti itu. Keputusan pergi ke Milan murni faktor olahraga, hanya saya yang bisa menjelaskannya.

“Untuk Laziale, terima kasih! Terima kasih banyak!

SIMAK JUGA: Transfer Biglia Ke Milan Berliku

Gelandang Argentina berusia 31 tahun itu diyakini diboyong Il Diavolo Rosso lewat banderol €17 juta. Bonus sebesar €3 juta akan menyertai, bergantung pada jumlah penampilan Biglia musim depan.

Selama empat musim membela Lazio, Biglia menorehkan 127 penampilan disertai sumbangsih 16 gol. Sayangnya tak satu pun gelar mampu dipersembahkannya.