Lucas Biglia Berharap Tuah Andrea Pirlo

Lucas Biglia berharap dengan mengenakan nomor punggung bekas pemain top, dirinya kecipratan tuahnya.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Lucas Biglia mengungkapkan, keputusannya memilih nomor punggung 21 di AC Milan dengan harapan dirinya mendapatkan tuah dari Andrea Pirlo.

Legenda Italia dan Milan itu, seperti diketahui, sepanjang kariernya di San Siro, mengenakan No. 21. Biglia melihat, dengan memakai nomor bekas sang maestro, dirinya bisa berkontribusi bak Pirlo.

Gelandang Argentina ini bergabung dengan Rossoneri dari Lazio di bursa transfer musim panas. Biglia menjadi rekrutan kesepuluh raksasa Serie A Italia tersebut.

SIMAK JUGA: Bonucci, Sinyal Perubahan Formasi Milan

“Saya memilih nomor 21 karena seorang pemain hebat seperti Pirlo pernah mengenakan nomor itu ketika dia membela Milan,” ujar Biglia.

Lebih lanjut, Biglia mengekspresikan rasa suka citanya bisa berseragam klub sekelas Milan. Sang midfielder tak sabar untuk segera memulai laga kompetitif bersama tim arahan Vincenzo Montella ini.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini. Saya menginginkan Milan, proyek ini, dengan segala cara. Terima kasih [Marco] Fassone dan [Massimiliano] Mirabelli, karena mereka berusaha memboyong saya dengan segala cara,” lanjutnya.

“Saya tak sabar untuk memulai kembali dan biarkan saya membuktikan diri. Forza Milan!”