Loris Karius Setia Di Liverpool

Loris Karius bertekad untuk setia di Liverpool dalam jangka panjang.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


Penjaga gawang berbakat Liverpool Loris Karius menyatakan loyalitasnya pada klub dan siap berbakti untuk tahun-tahun berikutnya.

Kiper kelahiran Jerman ini mendarat di Anfield dari Mainz pada musim panas tahun lalu. Sempat diproyeksi menjadi penjaga gawang nomor satu oleh manajer Jürgen Klopp sebelum akhirnya dipinggirkan dan Simon Mignolet lebih dikedepankan sejak Desember silam.

Meski demikian, Karius tak pernah berpikir untuk angkat kaki dari Merseyside, bagaimana pun situasi dia di Anfield saat ini.

SIMAK JUGA – Barcelona Naikkan Tawaran untuk Coutinho

“Bukanlah cara saya dengan memberikan jawaban begitu cepat. Di klub seperti Liverpool, saya ingin bekerja sepanjang musim dan bertahan di sini untuk jangka panjang,” tegas Karius.

“Sebuah klub raksasa, jadi sebuah perubahan dari sebuah pertanyaan. Akan tetapi, saya berharap segala sesuatunya bisa sedikit demi sedikit mengarah pada titik positif.”

Karius lalu membicarakan pengalamannya selama dilatih Klopp. Menurutnya, eks pelatih Borussia Dortmund itu adalah pelatih yang sangat menuntut, akan tetapi untuk kemajuan.

“Dia adalah pelatih yang banyak menuntut. Namun, saya sering melakukan perbincangan yang baik dengan dia dan kami memiliki perasaan positif dari setiap masalah yang dibicarakan,” tambahnya.

ngan klub yang tepat.”