Liverpool Tunggu Tawaran Untuk Mamadou Sakho

Liverpool bersikeras enggan menurunkan banderol bek yang masih ingin beredar di London itu.


OLEH  Gunawan Widyantara     Ikuti di twitter


Mamadou Sakho masih menjadi target nomor satu Crystal Palace untuk memperkuat lini pertahanan  di Selhurst Park dan mereka diyakini telah mencapai kesepakatan personal.

Pemain berusia 27 tersebut dibanderol £30 juta oleh Liverpool, sayangnya angka ini masih dianggap terlalu tinggi oleh manajemen the Eagles, meski demikian kubu Merseyside tetap menanti datangnya proposal resmi.

SIMAK JUGA: Liverpool Kini Alihkan Fokus Ke Dalbert Henrique

Palace berharap Liverpool melunak terkait harga bintang asal Prancis yang sudah menjalani latihan kebugaran di Melwood itu, seiring persiapan tim menuju pramusim bersama Jürgen Klopp.

Akan tetapi kubu the Reds punya pandangan lain dan bersikeras banderol yang dipasang sudah cukup fair mengingat status dan aksi menawan Sakho selama dipinjamkan ke Selhurst Park musim lalu. 

Pembelian Michael Keane oleh Everton yang mencapai angka £30 juta seakan menjadi pembenaran atas sikap Liverpool karena pemain berusia 24 itu tinggal menyisakan satu musim kontrak bersama Burnley dan dinilai tidak punya pengalaman sekaya Sakho.

SIMAK JUGA: Legenda Minta Liverpool Rekrut Penyerang Top

Bos Steve Parish mengakui, pihaknya sulit untuk mematenkan Sakho dan cenderung untuk mencari target yang lebih realistis. Terkait itu, dua bek Ajax Joel Veltman dan Kenny Tete dianggap sebagai solusi yang lebih murah untuk disodorkan pada juru taktik anyar the Eagles Frank de Boer.

Meski demikian, keinginan Sakho untuk berkostum Palace lagi pada musim depan membuat negosiasi antara kedua tim diprediksi bakal berlanjut ke tahap yang lebih serius.

Footer Goal Indonesia Instagram