Lionel Messi Sepakati Kontrak Baru Barcelona

Pemain timnas Argentina itu menandatangani kontrak baru hingga 2021, yang membuatnya bertahan di Camp Nou hingga usia 34 tahun.


OLEH   TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Lionel Messi akhirnya mencapai kata sepakat dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona, terkait kontrak baru yang akan membuat sang mega-bintang bertahan di klub hingga 2021 mendatang.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu, sebelumnya hanya memiliki setahun tersisa, namun dengan perpanjangan ini setidaknya Camp Nou akan tetap melihat Messi hingga empat tahun ke depan.

Penandatanganan kontrak secara resmi diperkirakan setelah pemain timnas Argentina – yang saat ini sedang menjalani bulan madunya dengan Antonella Roccuzzo – kembali ke latihan pramusim klub.

SIMAK JUGA: Hukuman Penjara Messi Ditukar Dengan Denda

“Barcelona dan Leo Messi telah menyepakati perpanjangan kontrak yang akan mempertahankan pemain Argentina itu di klub hingga 30 Juni 2021,” tulis pernyataan klub.

“Kesepakatan akan ditandatangani dalam beberapa pekan ke depan, setelah Messi kembali ke latihan pramusim.

“Klub sangat gembira dengan perpanjangan dan juga komitmen Messi, pemain terbaik dalam sejarah, yang memainkan karir profesionalnya di Barca dan telah memimpin tim dalam era kesuksesan yang amat luar biasa, yang tidak pernah terlihat dalam dunia sepakbola.”

Messi menjalani karir gemilang sejak melakukan debut profesional di klub pada 2004. Ia meraih delapan trofi La Liga Spanyol, empat Liga Champions di antara 29 gelar yang ia sabet.