Leonardo Bonucci, Target AC Milan Berikutnya!

Milan memanfaatkan kedekatan mereka dengan Alessando Lucci, yang juga mengageni Bertolacci, untuk menanyai kemungkinan Bonucci menyeberang ke San Siro


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Kabar mengejutkan kembali mencuat di AC Milan. Setelah merekrut beberapa penggawa anyar di bursa musim panas ini, I Rossoneri diberitakan membidik bintang Juventus Leonardo Bonucci sebagai target mereka berikutnya.

I Rossoneri lebih dulu bicara kepada agen Alessandro Lucci, yang juga mengageni Andrea Bertolacci. Beberapa kunjungan Lucci ke Casa Milan dimanfaatkan skuat Vincenzo Montella untuk menanyakan cara memboyong bek 30 tahun itu ke San Siro.

SIMAK JUGA: Bonucci Tolak Minat Barcelona

Menurut sejumlah kabar. Juventus enggan melepas Bonucci, namun harapan Milan untuk mendapatkan servis bek senior Italia itu masih terbuka mengingat Massimiliano Allegri termasuk pengagum Mattia De Sciglio, yang bisa dimasukkan dalam transfer. Sementara Sky Sport Italia mengklaim Juve meminta Alessio Romagnoli sebagai bagian dari transfer Bonucci.

Bonucci dan Allegri sempat terlibat friksi musim lalu, saat La Vecchia Signora menang 4-0 atas Palermo dalam lanjutan Serie A. Selain Milan, Bonucci sempat digadang bakal gabung klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester City atau Chelsea.