Leonardo Bonucci: Alessandro Nesta Idola Saya

Mantan pemain Juventus ini siap membagi pengalaman dan tekadnya untuk terus menang demi membantu proyek ambisius Milan.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Leonardo Bonucci menyebut legenda AC Milan Alessandro Nesta sebagai idola, setelah bek internasional Italia tersebut merampungkan kepindahannya ke San Siro pekan lalu.

Sejak didatangkan dari Juventus, Bonucci mendapat kesempatan bicara kepada Milan TV untuk pertama kali dan ia antusias menghadapi tantangan baru bersama skuat Vincenzo Montella.

“Saya senang. Seperti yang sudah saya katakan di media sosial [Instagram], hal penting adalah merasa lapar. Itu pesan yang coba saya sampaikan. Itu karena rasa lapar membuat Anda melakukan sesuatu, itu yang memberikan Anda hal ekstra ketika kekuatan Anda mungkin berkurang.

SIMAK JUGA: Bonucci Ungkap Perselisihan Di Madrid

“Ini petualangan baru dan tantangan baru. Saya dibawa ke dalam proyek ambisius Milan, dan untuk bagian saya saya hanya bisa membagi pengalaman saya dan keinginan untuk terus menang. Keduanya tak pernah pudar.

“Para pemain yang main untuk Milan ketika saya masih kecil adalah legenda atas apa yang mereka menangkan dan berikan untuk sepakbola. Lalu, ketika saya lebih besar, Nesta menjadi idola saya dan saya ingin menjadi seorang defender.”