Leon Goretzka Masuk Radar Juventus

Gelandang sentral Jerman tersebut menjadi pertimbangan Bianconeri yang ingin menambah kualitas lini tengah.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Juventus bakal melakukan pendekatan pada Schalke demi menanyakan status Leon Goretzka, demikian menurut sejumlah laporan di Italia.

Giovanni Albanese, seorang jurnalis surat kabar Il Fatto Quotidian sekaligus Calciomercato, mengklaim bahwa ada perkembangan signifikan dalam proses diskusi potensi transfer Goretzka selama beberapa hari terakhir.

Gelandang sentral berusia 22 tahun tersebut telah memiliki sembilan caps internasional bersama Jerman dan mampu mengemas tiga gol.

Schalke Pagari Leon Goretzka Dari Kejaran Bayern Munich & Arsenal

Kontrak Goretzka bakal habis pada Juni 2018 dan situasi tersebut berpeluang membuka kesempatan bagi Juventus untuk segera melakukan negosiasi dengan Schalke.

Schalke mendatangkan Goretzka dari Bochum pada 2013 dengan nilai transfer €3.25 juta. Hanya saja, sesudah empat musim merumput di Veltins-Arena kini banderolnya meningkat jadi €25 juta.

Musim 2016/17 kemarin, sang pemain menyumbangkan kontribusi delapan gol dan enam assist dari total 41 laga kompetitif di semua kompetisi yang dimainkan Schalke.

Selain Juventus, sejumlah klub ternama Eropa seperti AC Milan, Real Madrid, Bayern Munich hingga Arsenal juga dikabarkan berminat untuk memboyong Goretzka.