Leicester City Tolak Tawaran AS Roma Untuk Riyad Mahrez

Pihak Leicester City enggan melepas Mahrez dengan harga murah.


OLEH    HAPPY SUSANTO     Ikuti di twitter


Leicester City dikabarkan menolak sebuah tawaran dari AS Roma untuk winger Riyad Mahrez pada bursa transfer musim panas ini.

Giallorossi disebut-sebut sebagai tim yang favorit mendatangkan pemain asal Al-Jazair berusia 26 tahun itu, apalagi setelah Mohamed Salah dijual ke Liverpool pada bulan lalu.

AS Roma kabarnya sudah mengajukan tawaran awal untuk Mahrez senilai £29 juta, tapi menurut Sky Sports, tawaran itu mendekati angka £20 juta, yang masih sangat jauh dari tuntutan The Foxes sebesar £44 juta.

SIMAK JUGA – AS Roma Ajukan Tawaran €33 Juta Untuk Dapatkan Riyad Mahrez?

Pihak Leicester tampaknya mau saja menurunkan harga menjadi £30 juta mengingat Mahrez ingin sekali hengkang, ditambah sang striker sudah mendapat restu untuk dilepas pada akhir musim lalu. Namun, mereka enggan melepas dengan harga murah.

Meski begitu, Mahrez kabarnya sudah meraih kesepakatan personal dengan AS Roma, namun kedua klub harus meraih kata sepakat terkait nilai transfer sebelum mereka melangkah jauh ke depan.

Mahrez, yang juga dikait-kaitkan dengan Arsenal di awal musim panas ini, sudah meneken kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Leicester pada musim panas tahun lalu.