Latihan Terpisah, Nemanja Matic Segera Hengkang

Nemanja Matic tampak berlatih terpisah dengan rekannya, dalam pemusatan latihan Chelsea jelang musim baru.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Seperti dilaporkan Goal Internasional, Nemanja Matic tampak berlatih terpisah dari rekan-rekannya kala menjalani pemusatan latihan klubnya, Chelsea, pada Kamis (13/7).

Situasi itu semakin menguatkan rumor pemain internasional Serbia itu untuk hijrah dari Stamford Bridge pada bursa musim panas ini. Salah satu alasan utamanya adalah The Blues yang segera mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

SIMAK JUGA: Matic Cocok Untuk United

Kedatangan Bakayoko otomatis membuat kans bermain Matic musim depan bakal berkurang, di pos gelandang jangkar. Opsi untuk hijrah pun mau tak mau diambil, jika tak ingin membusuk di bangku cadangan.

Manchester United sejatinya ada di posisi terdepan untuk menggaet Matic lewat banderol £30 juta. Namun Chelsea disinyalir lebih memilih untuk menjualnya ke Inter, yang hanya melempar tawaran £22 juta.

SIMAK JUGA: Matic Bisa Keluarkan Potensi Sejati Pogba

Hal itu terjadi diyakini karena Chelsea ingin balas dendam pada United, yang telah menelikung buruan utamanya musim ini, Romelu Lukaku, dai Everton.

The Roman Emperor juga enggan membuat rivalnya di Liga Primer Inggris tersebut jadi lebih kuat, sehingga lebih memilih untuk menjual Matic ke luar EPL walau dengan harga yang lebih rendah.