“Kylian Mbappe 90 Persen Gabung Paris Saint-Germain”

Jurnalis sepakbola senior asal Spanyol, Josep Pedrerol, mengklaim Kylian Mbappe punya kans 90 persen untuk bergabung ke Paris Saint-Germain.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Satu kabar mengejutkan datang dari saga transfer bocah ajaib milik AS Monaco, Kylian Mbappe, yang di bursa musim panas ini jadi salah satu komoditas terpanas.

Lebih condong bergabung dengan Real Madrid atau Arsenal, Mbappe secara tak terduga disebut telah memilih Paris Saint-Germain.

SIMAK JUGA: Jardim Ingin Pertahankan Mbappe

Hal itu diungkap oleh jurnalis sepakbola senior asal Spanyol, Josep Pedrerol, seperti diberitakan El Chiringuito. Dia mengaku mendapat informasi dari orang dalam Madrid.

“Saya diberitahu oleh sumber dari [orang dalam] Real Madrid bahwa peluang mereka untuk menggaet Mbappe hampir tidak ada,” ujar Pedrerol.

“Ini tentu mengejutkan dan Mbappe pun bukannya menuju Arsenal, tapi dia malah punya peluang 90 persen untuk jadi pemain Paris Saint-Germain,” ungkapnya.

SIMAK JUGA: Mbappe Kirim Sinyal Hengkang

Dipercaya presiden sekaligus pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang turun tangan langsung dalam proses transfer ini, merupakan kunci mengapa Mbappe dikabarkan memilih hijrah ke Paris.

Pernyataan Pedrerol juga muncul sehari, setelah Mbappe menghapus akun Monaco dari profil akun resmi Twitter-nya.