Kontrak Baru Radja Nainggolan Diklaim Sudah Rampung

Gelandang keturunan Indonesia ini diminati Inter dan United, namun hampir pasti ia akan memperpanjang masa bakti di ibu kota Italia.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Klub-klub peminati Radja Nainggolan, termasuk Inter dan Manchester United, tampaknya harus gigit jari setelah presiden AS Roma James Pallotta mengonfirmasi sang pemain telah menyepakati kontrak baru di tim ibu kota Italia tersebut.

Beberapa waktu lalu Luciano Spalletti mengklaim La Beneatama tengah mengusahakan tanda tangan mantan pemainnya, sementara United juga dilaporkan menaruh minat pada gelandang keturunan Indonesia ini.

SIMAK JUGA: Senyum Nainggolan Dan Isyarat Kontrak Baru

Nainggolan sendiri telah memberikan isyarat kontrak baru di Roma ketika bicara kepada media setelah pertemuan dengan direktur olahraga Monchi, dan kini Pallotta membenarkan, pemain 29 tahun tersebut bakal bertahan.

“Anda lihat ia tertawa,” kata Palotta kepada Tuttosport, saat di bandara sebelum terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani pramusim. “Ya [semua sudah beres].”

Nainggolan gabung Roma pada 2014 dengan pinjaman sebelum statusnya dipermanenkan, dan telah bermain lebih 160 kali untuk I Giallorossi.

Roma menambah beberapa pemain untuk skuat Eusebio Di Francesco musim depan, termasuk Rick Karsdorp, Hector Moreno dan Maxime Gonalons, sebelum menuntaskan perekrutan Cengiz Under pada Minggu kemarin.