Klub Korea Selatan Jajaki Kerja Sama Dengan Persija Jakarta

Perwakilan klub Jeonbuk Hyundai juga akan menghadiri laga pembukaan Liga 1 U-19 antara Persija U-19 kontra Sriwijaya FC U-19, hari ini.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta tampaknya terus menarik minat klub-klub luar negeri untuk diajak kerja sama. Teranyar, klub papan atas Korea Selatan (Korsel) Jeonbuk Hyundai Motors FC sedang menjajaki kerja sama dengan tim Macan Kemayoran.

Hal itu diungkapkan manajemen Persija melalui rilis resmi mereka, hari ini. “Lee Chul Kun didampingi Lee Yeon Kyu, mewakili klub Jeonbuk Hyundai dan Hyundai Motors HQ, hari ini akan menghadiri pembukaan Liga 1 U-19 (Persija U-19 vs Sriwijaya FC U-19) dan laga Liga 1 antara Persija vs Persipura di Stadion Patriot, Bekasi,” tulis manajemen Persija.

SIMAK JUGA: Pelatih Persija & Persipura Punya Kedekatan

“Lee Chun Kul sepanjang pekan ini akan membahas rencana kerja sama bisnis dan pengembangan sepakbola dengan direktur utama Persija Gede Widiade,” tambahnya.

SIMAK JUGA: PREVIEW: Persija Jakarta – Persipura Jayapura

Persija memang diketahui sebagai salah satu klub yang punya nama besar dengan basis suporter yang juga besar di Indonesia. Hal itu tampaknya yang menarik minat klub-klub ataupun pihak luar negeri untuk bekerja sama dengan klub ibu kota.

Bahkan, klub La Liga Espanyol menjadikan Persija sebagai salah satu lawan mereka dalam lawatannya ke Indonesia. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 19 Juli mendatang.

Footer Goal Indonesia Instagram