Kian Meredup, Hachim Mastour Dilepas AC Milan

Sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu bintang besar, namun kilau Mastour semakin memudar.


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Hachim Mastour kini tak lagi menyandang status sebagai penggawa AC Milan setelah klub Serie A Italia tersebut resmi tak memperpanjang kontraknya.

Pemuda berusia 19 tahun itu bergabung dengan akademi Rossoneri pada 2012 lalu dan langsung menjadi sensasi berkat teknik menawannya yang ditunjukkan di YouTube dan digadang-gadang memiliki kualitas seperti Neymar.

Pemilik Baru AC Milan Diinvestigasi Pemerintah Tiongkok

Clarence Seedorf memanggilnya ke tim utama di laga pamungkas Serie A musim 2013/14 lalu, namun Mastour melewatkan kesempatan untuk bisa menjadi pemain termuda dalam sejarah Milan dengan dirinya tetap di bangku cadangan hingga laga berakhir.

Dua periode masa pinjaman di Malaga dan PEC Zwolle dimaksudkan untuk membuat sang gelandang muda bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak, akan tetapi justru gagal dan hanya mencatatkan tujuh kali penampilan secara keseluruhan.

Kini pemain yang memiliki satu caps bersama tim nasional Maroko itu berstatus bebas transfer setelah Milan memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni kemarin.