Kepergian Andrea Belotti Dari Torino Menguat

Entah ke AC Milan atau Chelsea, rumor kepergian Andrea Belotti menguat setelah dirinya tak disertakan sebagai model jersey baru Torino.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Bomber tajam milik Torino, Andrea Belotti, merupakan salah satu komoditas terpanas di bursa musim panas ini.

Performa briliannya musim dengan sanggup torehkan 28 gol dari 38 pertandingan di semua ajang, membuat dua klub top Eropa, AC Milan dan Chelsea, begitu memburunya.

SIMAK JUGA: Milan Bakal Beli Belotti, Morata, Atau Aubameyang

Rumor kepindahannya pun semakin lama semakin ramai di media sepakbola. Segalanya semakin menguat setelah baru-baru ini Torino merilis jersey terbarunya untuk musim 2017/18.

Secara mengejutkan, Belotti yang merupakan bintang utama dan wakil kapten Il Toro tak disertakan sebagai model jersey baru klub. Mereka lebih memilih Salvatore Sirigu, Iago Falque, Lucas Boye, dan sang kapten, Emiliano Moretti.

SIMAK JUGA: Transfer Biglia Ke Milan Berliku

Tuttosport kemudia meyakini bahwa alasan tak disertakannya pemain 23 tahun itu sebaga model jersey baru, dikarenakan manajemen klub enggan mengambil risiko memakin pemain yang besar kemungkinan tak ada dalam skuat musim depan.

La performance è imbattibile, i dettagli sempre più evoluti. E’ la nuova #KombatCalcio del Torino FC #SFT @KappaItalia pic.twitter.com/YaRsieXmrA

— Torino Football Club (@TorinoFC_1906) July 16, 2017