Kemenangan Atas Madura United Jadi Modal Penting Bhayangkara FC Ke Lamongan

Bhayangkara FC bakal berduel dengan Persela pada Senin 17 Juli 2017.


OLEH   MUHAMMAD RIDWAN


Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menyebut kemenangan atas Madura United menjadi modal berharga timnya melakukan lawatan ke markas Persela Lamongan. Ia pun berharap anak asuhannya dapat terus menampilkan permainan gemilang.

Menurut McMenemy, mental pemain Bhayangkara FC yang sempat drop kembali naik lagi setelah menekuk Madura United 2-1. Ini karena sebelum meraih kemenangan tersebut, The Guardian menelan dua kekalahan beruntun dari Barito Putera 1-0, dan PSM Makassar 2-1.

SIMAK JUGA: Simon McMenemy Buka Kunci Kemenangan Bhayangkara FC

Namun, pria asal Skotlandia tersebut mengingatkan agar Bhayangkara FC tidak terlena dengan hasil apik yang baru diraihnya. Sebab, ia menilai Persela permainan yang bagus sehingga tidak mudah untuk dikalahkan.

“Persela klub yang baik setiap bermain di kandang. Semoga kami dapat mempertahanan permainan bagus di laga nanti,” kata McMenemy.

SIMAK JUGA: Bhayangkara FC Sikat Madura United

Pernyataan senada juga diungkapkan kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi. Menurutnya, timnya akan berusaha dengan maskimal mendapatkan poin penuh saat bertanding di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7).

“Kami bertekad mendapatkan poin di sana. Walau tidak mudah karena Persela tim yang sangat kuat bila bermain di kandangnya,” ucapnya.

Footer Goal Indonesia Instagram