Kedatangan Michael Orah Tak Bikin Rezaldi Hehanusa Khawatir

Musim ini Rezaldi makin matang bersama Persija karena kesempatan yang dipercayakan oleh Stefano Cugurra.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa menegaskan bahwa dirinya tak dinaungi rasa khawatir setelah tim Macan Kemayoran meminjam Michael Orah dari Borneo FC untuk putaran kedua Liga 1 2017.

Orah, 32 tahun, sama seperti pemain yang akrab disapa Bule itu, yakni menempati posisi bek kiri dan merupakan pemain yang lebih berpengalaman. Persija membutuhkan bek kiri baru karena Bule berpotensi absen.

SIMAK JUGA – Teco Masih Pantau Kamil Pozniak

“Kalau menurut saya, untuk kebutuhan tim tidak ada masalah. Saya juga akan memperkuat timnas Indonesia U-22 ke SEA Games, jadi Persija butuh pemain di bek kiri,” papar pemain bernomor punggung 28 itu.

“Saya tidak khawatir untuk bersaing dengan Orah, yang penting kami menunjukkan yang terbaik dan latihan lebih keras lagi,” sambung pemain yang mulai dikenal sejak kompetisi nonresmi musim lalu tersebut.

SIMAK JUGA – Denda Untuk Persib Lebih Dari Setengah Miliar

Keberadaan Bule dibutuhkan Persija pada kompetisi musim ini karena regulasi pemain U-23. Peraturan tersebut sementara ditangguhkan hingga ajang SEA Games berakhir pada pengujung Agustus nanti.

Sejauh ini, Rezaldi telah sembilan kali dimainkan pelatih Persija Stefano Cugurra dengan mencatatkan 809 menit bermain. Tempat reguler di Persija membuat Luis Milla memanggilnya untuk timnas Indonesia U-22.