Kasper Schmeichel Berharap Diboyong Manchester United

Ada potensi Manchester United memboyong Kasper Schmeichel apabila David De Gea secara mengejutkan hijrah ke Real Madrid.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Penjaga gawang Leicester City Kasper Schmeichel masih menaruh harapan dirinya diangkut Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Mirror memberitakan, Schmeichel melihat peluang memperkuat The Red Devils setelah Real Madrid kembali membuat pendekatan baru untuk menarik David De Gea ke Santiago Bernabeu.

Peter Schmeichel, sang ayah sekaligus legenda besar United, mengakui kepindahan anaknya ke mantan klubnya ini bisa menjadi perekrutan nan fantastis.

SIMAK JUGA: Martial Dalam Radar Roma

Madrid kembali menghidupkan niatan memboyong De Gea setelah incaran mereka, Gianluigi Donnarumma, resmi meneken kontrak baru di AC Milan.

Orang dalam di United mengungkapkan, El Real kemungkinan besar akan membuka kembali negosiasi dengan Setan Merah ketika berjumpa dalam tur Amerika Serikat di Santa Clara, 23 Juli mendatang.

United sejatinya ingin mempertahankan De Gea dan sekali pun menjualnya, klub mungkin akan berkenan melepas bila datang tawaran sebesar £60 juta.

Dengan skenario di atas dan Schmeichel tidak memiliki buy-out clause, Jose Mourinho mungkin akan mengambil opsi mendatangkan anak Peter Schmeichel tersebut.