Kapteni Chelsea, Gary Cahill Minta Saran John Terry

Dipercaya mengapteni Chelsea adalah “pencapaian personal yang luar biasa” setelah ia resmi ditunjuk menjadi suksesor John Terry.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Kapten anyar Chelsea Gary Cahill mengatakan John Terry akan menjadi orang pertama yang akan dihubungi, ketika ia mengalami kesulitan dalam menjalankan tugas baru sebagai pemimpin rekan setimnya di lapangan.

Manajer Antonio Conte baru-baru ini mengonfirmasi Conte akan mendapat tugas penuh sebagai kapten menyusul kepindahan Terry ke Aston Villa.

“Saat tumbuh saya selalu melihat pemain yang lebih berpengalaman untuk melihat apa yang mereka lakukan dan mengapa mereka melakukannya,” kata Cahill kepada laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Koeman Pastikan Barkley Tinggalkan Everton

“Tidak ada contoh yang lebih baik dari John dan saya beruntung bermain di bawah kaptensinya selama bertahun-tahun.

“Di setiap klub saya mengambil sesuatu dari sejumlah pemain dan kapten, dan semoga itu akan membantu saya, tapi tidak ada yang lebih baik dari John dalam hal ini, di mana kami main di Liga Champions dan bekerja dengan rekan setim bertalenta.

“Jika saya mendapat situasi sulit saya yakin ia orang pertama yang akan saya hubungi, tapi saya ragu ia akan keberatan.

“Ini sungguh momen membanggakan dalam karier saya. Saya memiliki momen bagus sampai sekarang dan ini tentu saja sangat tinggi. Menjadi kapten klub besar seperti Chelsea adalah pencapaian personal yang luar biasa.”