Juventus Segera Putuskan Nasib Patrik Schick

Juventus dikabarkan segera menggelar pertemuan dengan manajemen Sampdoria, untuk memastikan masa depan Patrik Schick yang samar.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Juventus dikabarkan segera menggelar pertemuan dengan manajemen Sampdoria, untuk memastikan masa depan Patrik Schick yang dalam sebulan terakhir begitu samar.

Penyerang internasional Republik Ceko tersebut sejatinya sudah merampungkan proses transfer ke Juve, dirinya bahkan telah melakukan tes medis sebulan lalu.

SIMAK JUGA: Sampdoria Ancam Batalkan Transfer Schick Ke Juve

Namun dikabarkan terdapat masalah terdapat masalah di jantung Schick yang membuat Juve urung segera meresmikannya. Rumor tersebut lantas dibantah keras oleh Sampdoria.

Il Samp lantas mengancam akan membatalkan transfer bomber berusia 21 tahun tersebut, yang sudah disepakati sebesar €30 juta. Mereka bahkan siap menjual Schick ke klub lain di harga yang lebih tinggi, jika Juve terus mengulur-ulur waktu.

SIMAK JUGA: Schick Tes Medis Ulang Di Juve?

Dilaporkan Sky Sport Italia, Juve dipercaya bakal menggelar pertemuan dengan Sampdoria untuk mendinginkan suasana. Si Nyonya Tua kemudian disebut siap merealisasikan transfer ini.

Namun kesepakatannya berubah, dengan I BIanconeri akan meminjam Schick terlebih dahulu dan akan mempermanenkannya bergantung jumlah penampilan.