Juventus Rilis J Store & Jersey Away 2017/18

Juventus baru saja melaunching konsep baru J Store, bebarengan dengan rilisnya jersey away musim 2017/18.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Jumat (30/1), menjadi malam yang spesial bagi Juventus. Selain resmi menggunakan logo baru mereka per 1 Juli hingga seterusnya, I Bianconeri juga melaunching konsep anyar J Store sekaligus merilis jersey away untuk musim 2017/18.

J Store yang terletak dalam komplek Cascina Continassa, kini memiliki ukuran bangunan yang lebih besar dengan merchandise resmi Juve yang jauh lebih banyak dan lengkap dari sebelumnya.

SIMAK JUGA: Juve Rilis Jersey Kandang 2017/18

Sementara itu Juve memilih warna tradisional Kota Turin, yakni kuning dan biru, sebagai corak dalam jersey away mereka. Warna itu dipilih juga sebagai penghormatan terhadap jersey-jersey ikonik klub pada era 1980-an.

Pemilihan warna tersebut membuat jersey ini terlihat lebih hidup, dengan penempatan logo baru klub sebagi identitas visual baru. Selain itu tiga garis biru khas Adidas di bagian bahu dan lengan menyempurnakan tampilan klasik; gaya retro dengan nuansa modern.

SIMAK JUGA: Cuadrado Bocorkan Jersey Baru Juve

In diretta dal nuovo #JuventusStore di Torino pic.twitter.com/9kkPDvN0QR

— JuventusFC (@juventusfc) June 30, 2017

La indossa @Miralem_Pjanic, la potete avere anche voi! https://t.co/bsOHF9alh3 New Away Kit 17/18 @adidasfootball #HereToCreate pic.twitter.com/5IPoLhOBqg

— JuventusFC (@juventusfc) July 1, 2017