Juventus Kembali Buru Emre Can

Kemungkinan Liverpool memboyong Naby Keita, membuat Juventus kembali melihat peluang untuk dapatkan Emre Can.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Emre Can memang tampil brilian bersama Liverpool musim lalu. Pemain berusia 23 tahun tersebut jadi salah satu kunci utama kesuksesan The Reds finish di empat besar klasemen akhir.

Namun masa depan Can di Merseyside musim depan kabarnya masih belum jelas, seiring Liverpool yang memburu gelandang RB Leipzig, Naby Keita.

SIMAK JUGA: Can Tak Sabar Main Bareng Salah

Jika akhirnya Keita datang ke Anfield pada bursa musim panas ini, posisi Can di lini tengah Liverpool bakal terancam. Padahal musim depan dirinya butuh tempat reguler di starting XI, untuk bisa mewakili Timnas Jerman dalam ajang Piala Dunia 2018.

Seperti dilaporkan La Stampa, situasi ini mendapat pantauan serius dari Juventus. Raksasa Italia itu diyakini akan kembali menjajaki transfer Can.

SIMAK JUGA: Can Ingin Jerman Matikan Alexis

Pada kesempatan sebelumnya Can disebut sempat menolak tawaran Juve, karena bahagia di Liverpool. Namun situasi yang ada kini membuat keputusan pemain keturunan Turki itu bisa berubah.

Can diproyeksikan sebagai penerus Sami Khedira di lini tengah Si Nyonya Tua, yang kini usianya sudah menginjak kepala tiga.