Juventus & AC Milan Rebutan Permata Swedia

Dua klub raksasa Italia tersebut dikabarkan tengah bertarung ketat untuk dapatkan permata muda Swedia, Mattias Svanberg.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR       Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Seperti dilaporkan Goal Italia, dua raksasa Serie A Italia, Juventus dan AC Milan, kini tengah bertarung untuk dapatkan permata muda dari Swedia, Mattias Svanberg.

Gelandang yang beru menginjak usia 18 tahun itu disebut-sebut sebagai pemain dengan prospek paling menjanjikan dari Swedia, setelah Zlatan Ibrahimovic.

SIMAK JUGA: Segala Hal Tentang Svanberg

Svanberg dinilai memiliki visi permainan yang luar biasa, kemampuan teknis berkelas, dan punya ketajaman klinis dalam melihat peluang mencetak gol.

Segalanya terbukti dari dirinya yang sudah melakoni debut profesional bersama klubnya, Malmo, di usia 16 tahun. Eks klub Ibra tersebut disinyalir siap melepas Svanberg antara harga €5 juta hingga €10 juta.

SIMAK JUGA: Svanberg Gagal Menangkan Swedia U17

Meski begitu Svanberg diyakini hanya akan pindah ke klub yang menjanjikan tempat reguler di tim utama, bukan sebagai rekrutan untuk tim junior atau cadangan.

Jika Juve dan Milan tak bisa menghadirkan garansi tersebut, Svanberg dipercaya lebih memilih untuk terus bertahan di Malmo demi mematangkan potensinya.