Jurgen Klopp: Philippe Coutinho Takkan Dijual!

Manajer Liverpool ini mengulangi keputusannya untuk tidak menjual Coutinho ke Barcelona.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jurgen Klopp sekali lagi menekankan niatnya untuk mempertahankan Philippe Coutinho di Liverpool. Tawaran sebesar apa pun dari Barcelona akan ditolak oleh raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

The Reds baru saja menolak tawaran £72 juta dari klub Spanyol tersebut. Kloppo dkk menegaskan tidak mau melepas Coutinho musim panas ini. Sang pemain sendiri tak menunjukkan indikasi ingin pindah.

SIMAK JUGA – Banderol Coutinho Naik Jadi 150 Juta Euro

Coutinho tampil gemilang ketika The Reds menang 2-1 atas Leicester di final Trofi Liga Primer Asia di Hongkok akhir pekan lalu. Sejak saat itu, sang bintang tak pernah absen dalam sesi latihan laskar Anfield.

GFXID - Jurgen Klopp Soal Philippe Coutinho, Liverpool

“Jika saya mengatakan ia tidak untuk dijual, ia takkan dijual,” ungkap manajer kelahiran Stuttgart itu. “Tidak ada hal lain yang perlu dikatakan. Ini adalah keputusan klub, ini adalah keputusan saya. Begitulah.”

Gelandang kelahiran Rio itu baru saja menandatangani kontrak lima tahun di Anfield tanpa klausul penjualan. Setelah Liverpool menolak tawaran Barca, Klopp menilai tak ada perubahan atau kekecewaan dari Coutinho.

“Saya tahu ia merasa sangat lebih dari baik-baik saja, nyaman – atau apa pun -di Liverpool. Ia mencintai klub ini, ia mencintai kota ini, dan itu semua sudah jelas,” pungkas Kloppo.