Juan Mata Tak Sabar Bereuni Dengan Romelu Lukaku

Jelang peresmian transfer sang striker Belgia ke Old Trafford, Mata mengaku antusias.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di Twitter


Playmaker Manchester United Juan Mata menyambut positif prospek satu tim kembali dengan Romelu Lukaku setelah penyerang Belgia itu dikabarkan tinggal selangkah lagi merapat ke Old Trafford.

Lukaku bakal segera meninggalkan Everton untuk bergabung ke United setelah kedua klub dikonfirmasi menyepakati banderol sang pemain, yang dilaporkan mencapai £75 juta.

Di United, Lukaku bakal menjadi eks Chelsea ketiga setelah Mata dan manajer Jose Mourinho. Kehadiran striker 25 tahun itu diyakini Mata akan memperbesar peluang United meraih Liga Primer Inggris 2017/18.

SIMAK JUGA: Neville Tidak Yakin Dengan Lukaku

“Kami bermain bersama di Chelsea dan dia [Lukaku] telah menjalani musim yang hebat bersama Everton,” ujar Mata kepada Marca, Sabtu (8/7).

“Dia sudah mengenal baik manajer Jose dan dia akan mencetak banyak gol. Semoga dia bisa terus berada di puncak performa sehingga kami bisa mencoba memenangi liga,” kata pemain asal Spanyol ini.

Lebih lanjut, Mata langsung mendiskusikan laga kompetitif pertama yang akan dilakoni Setan Merah di musim depan, yakni partai Piala Super UEFA melawan Real Madrid pada 8 Agustus mendatang.

“Saya pikir, Jose saat ini sudah memikirkan laga tersebut, mungkin bahkan sejak Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Dia ingin memenangi setiap trofi yang tersedia. Meski kinerja Zinedine Zidane di Madrid luar biasa, kami akan mencoba membuat mereka kerepotan,” serunya.