Jose Mourinho: Mustahil Pulangkan Cristiano Ronaldo

Manajer Manchester United itu menyebut rencana untuk memulangkan Ronaldo ke Old Trafford di musim panas ini akan menjadi sebuah misi yang mustahil.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Jose Mourinho menilai sulit bagi Manchester United untuk memulangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid di musim panas ini.

Seperti diketahui, Ronaldo kerap dikaitkan dengan kepulangan ke Old Trafford selama beberapa waktu terakhir, namun intensitasnya meningkat seiring permasalahan pajak yang membelitnya di Spanyol.

Mengenai wacana kepulangan Ronaldo, Mourinho mengatakan: “Saya tidak bisa membiarkan klub saya menghabiskan waktu untuk pemain yang menjadi misi mustahil,” ujarnya seusai membawa United menang 5-2 atas LA Galaxy, Minggu (16/7).

SIMAK JUGA: Awali Pramusim, Manchester United Gilas LA Galaxy

“Ronaldo adalah pemain penting untuk klubnya. Dia adalah pemain dengan kekuatan ekonomi luar biasa. Kami tidak bisa menemukan alasan yang membuat kami berpikir bahwa Ronaldo akan pergi.”

Di Madrid sendiri, Ronaldo, yang hengkang dari United ke Madrid untuk rekor transfer dunia pada 2009, masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Meski tidak lagi muda, Ronaldo diyakini transfermarkt memiliki nilai jual di angka 100 juta euro.