Jose Mourinho Kagumi Tim Real Madrid Arahan Zinedine Zidane

Mourinho juga tidak terkejut dengan kesuksesan yang dihadirkan Zidane selama menjadi pelatih Madrid.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Jose Mourinho selaku manajer Manchester United melemparkan pujiannya untuk Zinedine Zidane yang mampu menghadirkan kesuksesan untuk Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir ini.

Semenjak dipermanenkan sebagai pelatih tim ibu kota Spanyol tersebut pada Januari 2016 silam, ZIdane berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Champions, satu gelar La Liga, satu Piala Super UEFA dan satu Piala Dunia Antarklub.

SIMAK JUGA: United Atasi Madrid Via Adu Penalti

Mourinho sendiri tidak terkejut dengan kesuksesan eks bintang Prancis tersebut karena Madrid sekarang berisi banyak individu hebat.

Ia mengatakan: “Itu tidak mengejutkan,” ujarnya kepada MUTV seusai membawa United menang melawan Madrid di laga kedua turnamen International Champions Cup, Senin (24/7) pagi WIB. “Ini adalah periode yang hebat bagi Real Madrid karena mereka berhasil memenangkan banyak gelar.

“Mereka punya banyak individu berkualitas dan mahir dalam memainkan bola. Anda tidak bisa berdebat soal itu. Dari segi kualitas individu dalam memainkan bola, mereka sangat luar biasa,” tutup Mourinho.