Jose Mourinho Butuh Dua Pemain Tambahan

Beberapa pemain mengalami cedera jangka panjang, sehingga Mou butuh dua pemain anyar lagi.


OLEH  DEWI AGRENIAWATI


Jose Mourinho ingin dua pemain anyar lagi saat Manchester United mempersiapkan musim baru di Liga Primer Inggris, namun ia enggan mengomentari rumor transfer Nemanja Matic.

United menggelontorkan fulus £75 juta untuk mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton dan merekrut bek Benfica Victor Lindelof £30,8 juta, sementara klub gagal mendapatkan striker Real Madrid Alvaro Morata dan Zlatan Ibrahimovic diizinkan hengkang di akhir kontraknya.

SIMAK JUGA – Mou: Ibra Bisa Teken Kontrak Baru

Mourinho yakin skuatnya butuh tambahan lain untuk bisa bersaing di kompetisi yang diikuti, termasuk Liga Champions, apalagi karena beberapa pemainnya harus absen jangka panjang.

“Saya tidak ingin berada di posisi Ed Woodward menegosiasikan sesuatu karena semuanya sangat sulit,” kata Mourinho kepada reporter jelang laga persahabatan pertama melawan LA Galaxy.

“Jadi mungkin kami tidak mendapatkan dua, kami dapat satu, tapi kami butuh tambahan satu lagi untuk memberikan opsi lebih banyak. Kami memiliki pemain yang ada di skuat ini tapi tidak bisa main untuk beberapa bulan ke depan, [Marcos] Rojo, Ashley Young, Luke Shaw, dan Zlatan jika ia bertahan.

“Kami butuh dua tambahan lagi, atau setidaknya satu, tapi saya tidak ingin mengatakan Matic atau nama lain karena saya tak berpikir ini benar.”