Jordi Alba: Neymar Milik Kami, Sampai Transfer Berkata Lain

Alba enggan mengonfirmasi kebenaran soal unggahan Pique di media sosial yang menyatakan “Neymar bertahan” beberapa waktu lalu.


OLEH    DEWI AGRENIAWATI


Neymar tetap pemain Barcelona “sampai transfer bicara sebaliknya,” demikian ditegaskan rekan setim Jordi Alba di tengah maraknya laporan Paris Saint-Germain siap menggelontorkan €222 untuk menebus klausul pelepasan bintang Brasil itu.

Namun, Alba tak dapat mengonfirmasi apakah tulisan Neymar “bertahan” yang diunggah dalam media sosial Gerard Pique sebagai penegasan eks pemain Santos ini menolak tawaran klub Prancis tersebut.

SIMAK JUGA: Presiden Bayern Sindir Klub Yang Boros 

“Anda harus tanya Pique tentang pesan tersebut,” ujar Alba kepada reporter sebelum sesi latihan Barca.

“Saya tidak tahu apa yang telah ia bicarakan dengan Neymar. Saya tidak bicara dengan Neymar tentang masalah ini. Saya tak dapat mengatakan apa pun kepada kalian [soal tulisan tersebut] karena saya tidak tahu apakah mereka telah membicarakannya. Saya tak berpikir itu sebuah candaan, saya harap tidak.

“Neymar adalah pemain Barcelona sampai terbukti sebaliknya; ia santai. Ada banyak pembicaraan tentang ini, tapi kami tenang di ruang ganti. Ia sangat gembira di sini.”