Jordan Henderson Puas Dengan Kedalaman Skuat Liverpool

Kapten Liverpool itu senang dengan kedatangan para pemain baru, tapi tetap mengutamakan kekompakan sebagai senjata untuk menghadapi musim baru.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jordan Henderson merasa kompetisi dalam skuat Liverpool akan berdampak positif terhadap perjuangan di musim 2017/18. Kapten The Reds itu turut menggarisbawahi pentingnya menjaga kebersamaan.

Liverpool kedatangan beberapa pemain musim ini, termasuk Mohamed Salah dan Andrew Robertson. Hendo merasa senang dengan aktivitas transfer kali ini, walau yakin bakal ada pemain yang tersingkir.

SIMAK JUGA – Markovic Mendekat ke Fiorentina

“Ada banyak pemain dalam skuat ini, tapi Anda membutuhkan itu ketika akan menghadapi musim besar dengan banyak pertandingan, semoga,” ungkap sang kapten pada Liverpoolfc.com.

“Anda butuh persaingan dan orang-orang akan bertarung, tapi seperti yang manajer katakan: ini bukan soal siapa yang akan bermain dan mengawali laga, ini soal skuat secara keseluruhan.”

SIMAK JUGA – Agustus, Van Dijk ke Liverpool

“Entah Anda duduk di bangku cadangan atau bermain di laga, segenap skuatlah yang membuat perubahan besar sepanjang musim jika Anda mampu bertahan sebagai satu kelompok.”

“Bakalan sulit jika Anda tidak bermain karena alasan apa pun, tapi semua tergantung pada kami untuk memastikan [kekompakan] itu terwujud,” tandas mantan pemain Sunderland ini.