Joel Pereira Ingin Curi Hati Jose Mourinho Di Pramusim

Kiper muda Portugal itu juga tak sabar untuk menjalani tur pramusim pertamanya bersama skuat senior Manchester United.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Joel Pereira bertekad mencuri hati manajer Jose Mourinho ketika mengikuti tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat pada bulan ini.

Skuat United dijadwalkan kembali berkumpul pada Jumat (7/7) mendatang sebelum kemudian bertolak ke negeri Paman Sam untuk beruji coba melawan klub setempat dan menajalani turnamen International Champions Cup.

Adapun ini menjadi kesempatan pertama bagi Pereira untuk mengikuti tur bersama tim senior, dan kiper muda asal Portugal itu mengaku tak sabar untuk berpartisipasi.

SIMAK JUGA: Everton Segera Resmikan Transfer Wayne Rooney

“Pramusim itu selalu bagus untuk setiap pemain,” kata Pereira kepada ManUtd.com. “Ini menjadi kesempatan bagus jelang musim baru, karena itu adalah awal dari semuanya. Jika Anda tampil baik di pramusim, Anda bisa membuktikan kepada manajer bahwa Anda siap diandalkan.

“Ini akan bagus untuk skuat dan juga untuk membangun team spirit karena kami akan bersama-sama, dan mudah-mudahan saya bisa mendapatkan menit bermain, yang mana penting buat saya.

“Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan menit bermain, dan saya akan mengambil selangkah demi selangkah untuk melihat bagaimana ke depannya. Ini akan menjadi kesempatan pertama saya bersama tim senior, jadi saya menantikannya dan berada di sana bersama skuat.”