Joe Hart Lolos Tes Medis West Ham United

Tes medis untuk kiper internasional Inggris itu dilakukan pada Senin kemarin dan kepindahannya ke West Ham semakin mendekati kenyataan.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Kiper Manchester City Joe Hart dinyatakan lolos tes medis yang digelar oleh West Ham United pada Senin (17/7) kemarin, demikian diklaim Sky Sports News.

Hart sendiri melakukan tes medis tersebut sebelum mengamankan kepindahannya secara pinjaman ke Olympic Stadium, dengan kubu The Hammers dipercaya menyertakan opsi pembelian permanen di musim panas berikutnya.

SIMAK JUGA: Joe Hart Segera Gabung West Ham United

Seperti diketahui, kiper internasional Inggris itu mulai kehilangan tempatnya di City semenjak Pep Guardiola mengambil alih klub tersebut pada musim panas 2016. Hart bahkan sempat dipinjamkan ke Torino selama semusim penuh di gelaran kemarin, dan posisinya di Etihad Stadium kini semakin tergusur menyusul masuknya Ederson dengan rekor transfer dunia untuk seorang kiper.

Adapun jika jadi pindah ke West Ham, Hart akan bereuni dengan Pablo Zabaleta yang sebelum ini mengamankan kepindahan secara cuma-cuma setelah kontraknya di City habis.

City sendiri berkesempatan bertemu West Ham di pramusim kali ini dengan kedua tim bakal memainkan pertandingan uji coba di Reykjavik, Islandia pada 4 Agustus mendatang.