Jesse Lingard: Anthony Martial Akan Terus Berkembang

Lingard memprediksi Martial akan berperan besar untuk Manchester United di musim depan setelah menunjukkan performa bagus selama pramusim.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Jesse Lingard tak sungkan memuji Anthony Martial setelah rekannya itu menunjukkan kualitasnya ketika Manchester United bertemu Real Madrid di laga kedua turnamen International Champions Cup, Senin (24/7) pagi WIB.

Di pertandingan yang digelar di Levi’s Stadium, California tersebut, Martial memperdaya beberapa pemain Madrid di sektor kiri sebelum kemudian mengirim umpan silang yang dituntaskan Lingard menjadi gol di pengujung babak pertama.

Ditanya soal penampilan rekannya tersebut, Lingard mengatakan: “Itu luar biasa,” ujarnya kepada MUTV. “Anthony memiliki gerak kaki yang hebat ketika berada dalam penjagaan ketat dan dia punya kepercayaan diri untuk melakukannya di pertandingan.

SIMAK JUGA: United Atasi Madrid Via Adu Penalti

“Pergerakannya itu adalah mimpi buruk bagi pemain belakang. Untungnya saya menempatkan diri di zona yang kosong di mulut gawang dan mencetak gol.”

Lingard melanjutkan: “Dia hanya akan terus berkembang. Dia itu masih muda dan jika dia bisa meneruskan itu dengan kepercayaan diri yang dimiliki, kemudian dalam beberapa laga ke depan dan selama menjalani musim, dia akan sangat membantu kami.”

Adapun United berhasil keluar sebagai pemenang lewat drama adu penalti setelah menahan imbang Madrid 1-1 selama 90 menit.