Javier Hernandez Masuk Bidikan West Ham United

Perburuan West Ham untuk penyerang baru masih berlanjut dengan Hernandez menjadi nama terakhir yang masuk dalam bidikan klub London tersebut.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Setelah Olivier Giroud dan Anthony Modeste, klub Liga Primer Inggris West Ham United kini dikaitkan dengan transfer penyerang Bayer Leverkusen Javier Hernandez.

Laporan tersebut dipublikasikan oleh Sky Sports News, dengan media Inggris itu menyebut pihak West Ham telah menggelar perundingan untuk mendatangkan pemain internasional Meksiko itu di musim panas ini.

SIMAK JUGA: West Ham United Inginkan Olivier Giroud & Theo Walcott

Untuk mendatangkan pemain berjuluk Chicharito itu, West Ham hanya butuh mengeluarkan £13 juta seperti yang tertera pada klausul pelepasan eks Manchester United tersebut.

Adapun di bursa transfer kali ini, The Hammers setidaknya ingin mendatangkan satu penyerang guna diandalkan di lini depan, itu setelah Andy Carroll dan Enner Valencia kerap diterpa cedera pada gelaran musim kemarin.

Hernandez sendiri tampil tajam untuk Leverkusen selama dua musim terakhir, dengan ia sukses mengemas 39 gol sejak mengamankan kepindahan dari United di angka £7,3 juta pada Agustus 2015 kemarin.