Javier Hernandez Antusias Tandang Ke Old Trafford Di Laga Perdana Musim 2017/18

Rekrutan anyar West Ham United itu akan bertemu mantan klubnya Manchester United di laga pembuka Liga Primer Inggris pada 13 Agustus mendatang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Javier Hernandez selaku rekrutan anyar West Ham United menyambut baik kesempatan bertemu klub lamanya Manchester United di laga perdana Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Seperti diketahui, pemain berjuluk Chicharito itu resmi menjadi milik The Hammers setelah klub London itu menebusnya dari Bayer Leverkusen di angka £16 juta pada musim panas ini.

Kini sosok asal Meksiko itu berkesempatan memulai debutnya bersama West Ham dengan tandang ke Old Trafford pada 13 Agustus mendatang, dan kesempatan tersebut disambutnya dengan antusias.

RESMI: Javier Hernandez Milik West Ham United

“Saya akan bertemu beberapa teman saya, dan saya akan kembali ke Old Trafford untuk memulai petualangan musim ini bersama tim baru saya [West Ham],” kata Chicharito.

“Pertandingan itu akan sangat penting dan saya akan sangat senang untuk berada di sana.”

Chicharito mencetak 59 gol dalam 157 penampilan bersama United sebelum hengkang ke Leverkusen, di mana ia mengepak 39 kali dalam 76 laga. Ia juga menghabiskan musim 2014/15 sebagai pinjaman di Real Madrid dari United, dengan sembilan kali membobol gawang lawan dalam 33 pertandingan.  

Topskor timnas Meksiko itu menjadi rekrutan keempat West Ham musim panas ini menyusul kedatangan Marko Arnautovic, Pablo Zabaleta dan Joe Hart.