Jamie Vardy: Spekulasi Transfer Tak Pengaruhi Riyad Mahrez

Vardy juga meyakini bahwa semua rumor transfer yang menyangkut Mahrez hanya spekulasi media.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Penyerang Leicester City Jamie Vardy menyebut spekulasi transfer tidak memberikan pengaruh kepada Riyad Mahrez.

Seperti diketahui, Mahrez dirumorkan bakal pergi dari King Power Stadium di musim panas ini, dengan AS Roma dan Arsenal diklaim sebagai klub yang tertarik untuk mendatangkannya.

Roma bahkan disebut telah melayangkan penawarannya untuk winger Aljazair tersebut, yang kemudian ditolak oleh kubu The Foxes, namun Vardy justru menyebut itu hanya rumor yang berasal dari media karena belum ada tawaran konkret.

SIMAK JUGA: AS Roma Ajukan Tawaran €33 Juta Untuk Dapatkan Riyad Mahrez?

“Ini semua hanya gosip dari media dan Anda akan mendapatkan berita semacam ini di tahapan musim seperti sekarang,” demikian Vardy kepada Leicester Mercury.

“Riyad kerap kali dikaitkan dengan kepergian [dari Leicester], namun dari apa yang saya pahami, tidak ada tawaran yang datang dan dia berlatih biasa seperti tahun lalu dan tahun sebelumnya.

“Ini [spekulasi] tidak mengubahnya. Sampai pihak klub mencapai kesepakatan dengan klub lain dan mereka menerimanya, kemudian Mahrez baru akan berbicara dengan mereka.

“Untuk saat ini tidak terjadi apa-apa dan dia memberikan 110 persen di tempat latihan. Anda sudah melihat bagaimana penampilannya [di pramusim melawan Liverpool], dia tampil luar biasa sebelum akhirnya ditarik, jadi dia tidak terpengaruh dengan ini semua.”