Jamie Carragher: Semoga Philippe Coutinho Bertahan!

Bek legendaris Liverpool ini berharap Coutinho mau bertahan di Anfield, setidaknya untuk semusim ke depan.


OLEH    YUDHA DANUJATMIKA     Ikuti di twitter


Jamie Carragher, bek legendaris Liverpool, mengharapkan Philippe Coutinho mau bertahan di Anfield. Playmaker Brasil itu diramalkan bakal bergabung ke Barcelona, tapi Carra berharap transfer itu tak terwujud.

Pekan lalu, The Reds diklaim menolak tawaran £72 juta dari Barcelona untuk Coutinho. Raksasa Catalan itu pantang menyerah dan kabarnya akan segera mengajukan tawaran jauh lebih besar.

“Semoga kami bisa mendapatkan 12 bulan lagi kemampuannya. Ketika ia menandatangani kontrak lima tahun, saya tidak berpikir ia akan menghabiskannya,” ungkap Carragher pada 5times.co.uk.

SIMAK JUGA – Rakitic: Wasit Cemooh Saya Tiga Kali!

“Tak ada keraguan bahwa pada satu tahap dalam kariernya, Philippe akan mau bermain untuk salah satu raksasa Spanyol, seperti para pemain Amerika Selatan lain. Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim terbesar di dunia sepakbola yang selalu memiliki pemain terbaik.”

“Saya berpikir bahwa fans Liverpool harus menikmatinya selama 12 bulan ke depan seolah-olah tawaran sangat besar akan datang pada akhir musim dan jika sang pemain ingin bermain untuk Barcelona, maka tak ada banyak hal yang bisa dilakukan Liverpool,” pungkasnya.

Coutinho mencetak 34 gol dalam 138 laga bersama Liverpool sejak datang dari Inter Milan pada 2013 lalu.